Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Pangdam IV/Diponegoro Terima Pasis KKL Dikpa Staf Renstra TNI AD

Dibaca: 167 Oleh 10 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi menerima rombongan Perwira Siswa KKL Dikpa Staf Renstra TNI AD di Aula Makodam IV/Diponegoro, Kamis (10/12/2015). Hadir pada acara itu, Kasdam IV/Diponegoro, Irdam IV/Diponegoro, Danrem 073/ Makutarama, para Asisten, Kabalak dan Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Pada kesempatan itu, Pangdam IV/Dip dalam amanatnya menyampaikan bahwa sistem perencanaan pembangunan di lingkungan Kodam IV/Diponegoro merupakan bagian dari sistem perencanaan pembangunan TNI Angkatan Darat yang meliputi perencanaan jangka menengah dan tahunan, dirumuskan dalam rencana yang saling berkesinambungan, integral dan terukur melalui mekanisme penyusunan bottom up serta top down.
Penyusunan dokumen perencanaan pembangunan di lingkungan Kodam IV/ Diponegoro diselenggarakan secara terpadu dan berkesinambungan serta mengikuti pola yang berlaku di lingkungan Angkatan Darat, disesuaikan dengan kebutuhan organisasi agar dapat diselenggarakan secara berhasil guna dan berdaya guna dengan tujuan sebagai pedoman dalam rangka menyusun dokumen perencanaan di satuannya sehingga dalam proses penyusunannya diperoleh kesamaan pemahaman dan tindakan selaras dengan kebijakan pimpinan.
Pangdam menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Danseskoad beserta rombongan yang akan melaksanakan kegiatan KKL di Kodam IV/ Diponegoro yang dalam hal ini diwakili Wadan Seskoad Brigjen TNI Sonhadji, S.IP. M.M. mudah-mudahan tujuan yang diinginkan dalam kegiatan KKL benar-benar dapat dicapai secara maksimal dan dapat memberi bekal yang berarti bagi persiapan perwira siswa untuk menghadapi tugas-tugas pada masa mendatang.
Baca juga:  Kodim 0704/Banjarnegara Panen Jagung Dukung Ketahanan Pangan Nasional

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel