TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Ziarah TMP Dalam Rangka Hut Ke-50 Divif 1 Kostad

By 23 Dec 2015 11:50Kostrad
DSC_3345
Kostrad(23/12). Dalam rangka memperingati HUT Ke-50 Divisi Infanteri 1 Kostad,  Prajurit, PNS, Ibu-ibu Persit melaksanakan ziarah ke TMP Dreded Bogor pada hari rabu 23 Desember 2015. Ziarah tersebut dipimpin langsung Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Sudirman, S.H.

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dan rela mengorbankan jiwa dan raga, dalam membela dan menegakkan kedaulatan NKRI, karena Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya serta mendoakan agar arwahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, semoga pengorbanan serta jasa-jasanya dapat dijadikan panutan.

Hadir dalam kegiatan ziarah tersebut
Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Suhardi, para Asisten Kasdivif 1 dan Wakil Asisten Kasdivif 1 Kostrad didampingi istri, para Komandan Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad beserta istri serta pengurus Persit KCK Koorcab Divif 1 Kostrad. Upacara berjalan dengan khidmat dan lancar diakhiri dengan tabur bunga.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Ziarah TMP Dalam Rangka Hut Ke-50 Divif 1 Kostad