TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Panglima TNI Olahraga Bersama Prajurit TNI di Halim

By 04 Dec 2015 20:36Puspen TNI
9 (1)
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi para Pejabat Teras Mabes TNI dan Angkatan melaksanakanolahraga bersama Prajurit TNI serta wartawan Media Cetak dan Elektronik, bertempat di lapangan olahraga Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (4/12).

Sebelum olahraga dimulai, diawali dengan pemanasan dan lari pagi bersama serta olahraga bebas seperti Tenis Lapangan, Tenis Meja dan Bola Voly. Dalam sambutannya Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengajak rekan-rekan wartawan untuk mengikuti Lomba Tembak Wartawan yang dipimpin langsung oleh Kapuspen TNI Mayjen TNI Tatang Sulaiman.  Lomba tembak yang digelar di Lapangan Tembak Halim Perdanakusuma, diikuti dengan antusias oleh para wartawan.
Terkait tentang rencana pembelian Helikopter AW-101, menurut Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo ada beberapa pilihan untuk pembelian Helikopter VVIP tersebut. Bukannya batal, tapi untuk Helikopter memang ada beberapa alternatif, ada jenis Agusta, ada juga Puma.
Sementara itu, terkait Mayor Inf Jhon De Fretes yang tewas ditembak di Memberamo Raya Papua beberapa waktu lalu, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengatakan bahwa pelaku penembakan terhadap Perwira TNI itu adalah OPM. “Pihaknya bersama dengan Polisi masih mencari anggota OPM yang menembak Fretes. TNI telah menaikkan pangkat Jhon dari Mayor menjadi Letkol Anumerta”, tandasnya. (Puspen TNI).
 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Panglima TNI Olahraga Bersama Prajurit TNI di Halim