TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Para Dansat Terima Ilmu Komunikasi

By 29 Dec 2015 15:03Kodam IV/Diponegoro
kom1

Salatiga (28/12), Dalam rangka meningkatkan motivasi, semangat dan etos kerja melalui revolusi mental guna memantapkan soliditas dan profesionalisme, Danrem 073/Mkt Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr (Han), menghadirkan seorang motivator, Drs. Aqua Dwipayana, M.Ikom, untuk memberikan pencerahan di Aula Makorem Salatiga
Motivasi ini bertujuan untuk memantapkan soliditas dan profesional TNI khususnya kepada para Komandan Satuan supaya lebih amanah dalam melaksanakan tugas yang di emban sehari hari di Jajaran Korem 073/Mkt.

Dalam ceramahnya Drs.Aqua Dwipayana, M.Ikom yang asli putra Pematang siantar itu menyampaikan, beliau menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada Korem Salatiga, bahwa Indonesia akan tetap ada sampai kiamat, asal TNI dan unsur keamanan yang lainya tetap kompak dan bersatu, oleh karena itu sangat dibutuhkan Kekuatan Komunikasi guna menuju sinergitas dan efektifitas, jadi pemimpin itu harus amanah, jangan melenceng dan tidak ada kesesuaian antara ucapan dan tindakan karena pengabdian TNI tidak ada habisnya sejalan dengan tetap berdirinya Republik ini, ujarnya.

Sang motivator menambahkan, bila kita ingin maju, sebagai makhluk sosial tentunya kita harus selalu mau menerima kritikan, saran dan masukan dari siapapun selanjutnya kita mau untuk memperbaikinya, ada empat kunci sukses dalam produktifitas kerja yaitu ; Bekerja ikhlas, Bekerja cerdas, Bekerja keras dan Bekerja tuntas.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Dandim, Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 073/Mkt beserta istri, Para Kasi, Kabalakrem, dan seluruh Perwira Korem Makutarama. (Penrem 073/Mkt)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Para Dansat Terima Ilmu Komunikasi