TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringatan HUT ke 44 Korpri 

By 01 Dec 2015 11:18Kodam I/Bukit Barisan
DSC_9957

Padang 30/11/2015 Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI di wilayah Kota padang menyambut hari jadi ke 44 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)  yang diperingati dengan mengadakan upacara serta syukuran di Mako Lantamal II Padang  Senin 30 Desember 2015.Komandan Lantamal II  Laksma TNI Dindin Kurnadi pimpin upacara peringatan HUT Korpri ke-44 di Mako Lantamal II Jln. Bukit Peti-peti Teluk Bayur Padang.

Dalam sambutannya komandan Lantamal II membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Empat puluh empat tahun bukanlah usia yang singkat, presiden merasa bangga karena Korpri terus berusaha untuk menguatkan eksistensinya, terus meningkatkan kompetensinya dan kinerjanya dalam melayani masyarakat. Baik dan buruknya pelayanan pemerintah kepada masyarakat berada di tangan para anggota Korpri. Pengharapan masyarakat saat ini terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik sangat besar, karena sebagai insan aparatur negara dituntut untuk mampu memberikan pelayanan publik yang sangat cepat, mudah, terjangkau dan terukur.

Upacara peringatan HUT Korpri ke-44 ini diikuti oleh seluruh anggota Korpri Lantamal II, Korem 032/Wirabraja, dan anggota Korpri Lanud Padang.

Setelah melaksanakan upacara dan syukuran PNS Korem 032/Wbr melanjutkan acara Peringatan HUT Korpri dengan melaksanakan anjangsana ke Panti Sosial Trisnagarda Sabay Nan Aluih Sicincin. Anjangsana ini bertujuan untuk berbagi rasa suka dengan warga yang ada di Panti Jompo. Dalam acara ini, Segenap PNS Korem 032/Wbr memberikan santunan kepada Panti Jompo berupa Beras dan Sembako.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kostrad Kodam XVI/Patimura Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan HUT ke 44 Korpri