TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringati Hari Juang Kartika Kodam Pattimura Gelar Karya Bhakti

By 11 Dec 2015 14:26Kodam XVI/Patimura
16a

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-70, pada tanggal 15 Desember mendatang, Kodam XVI/Pattimura, melaksanakan kegiatan Karya Bhakti yang melibatkan unsur Polri, Pemda, Menwa, Mahasiswa, para Pelajar dan masyarakat setempat. Kegiatan ini di laksanakan secara bersamaan, Jumat (11/12).

Kegiatan ini secara tidak langsung akan menumbuh kembangkan ikatan silaturahmi dan rasa kebersamaan serta sifat gotong royong segenap komponenTNI-Polri, Pemda, Menwa, Mahasiswa dan masyarakat, sehingga hubungan harmonis dan kemanunggalan TNI-Rakyat dapat tercapai secara maksimal. Sasaran kegiatan karya bhakti kali ini meliputi beberapa tempat diantaranya Pantai Tirta Amahusu, Pantai Tapal Kuda, Pelabuhan Yos Sudarso, Pelabuhan Slamet Riyadi, Pasar Mardika, Pantai Tantui, dan Pantai Halong.

Kegiatan ini merupakan upaya Kodam Pattimura untuk membantu pemerintah daerah dalam membudidayakan kebersihan di Kota Ambon agar masyarakat sekitar selalu mencintai kebersihan lingkungan tempat tinggal sekitarnya.

kegiatan ini diharapkan dapat terciptanya lingkungan yang bersih, sehat dan terhindar dari penyakit serta dapat terciptanya stabilitas keamanan sehingga terwujud sistem keamanan lingkungan yang tentram dan damai.

Pangdam XVI/Pattimura membuka secara langsung kegiatan ini, dan turut hadir Wakil Gubernur, Danlantamal, Danlanud, Para Asisten Kasdam, Dandim Ambon dan Kapolres P. Ambon. (Pendam 16)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Peringati Hari Juang Kartika Kodam Pattimura Gelar Karya Bhakti