TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringati Hari Juang Kartika, Korem 142 Berikan Bingkisan

photo_2015-12-16_14-26-44

Dalam rangka memperingati HUT ke-70 Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat (TNI AD) yang telah dilaksanakan 15 Desember 2015 kemarin, Korem 142/Tatag masih menyelenggarakan  kegiatan bakti sosial berupa penyerahan bingkisan kepada para petugas kebersihan dinas kebersihan kota parepare, pemberian bingkisan sembako kepada penghuni panti asuhan Rahmat dan panti asuhan Din Asharullah yang berlokasi di jalan Industri Kecil Kota Pare Pare, Rabu (16/12) yang merupakan kerjasama dengan Pemkot Pare Pare dan panitia natal wilayah kota Pare Pare.

Komandan Korem 142/Tatag, Kolonel Inf. Syafruddin,S.E.,M.M,M.Tr(Han)  mengatakan bahwa kegiatan peringatan Hari Juang Kartika TNI AD ke-70  lebih menekankan kepedulian TNI AD kepada masyarakat. Sesuai tema yang diusung tahun ini “Melalui Hari Juang Kartika Kita Mantapkan Jati Diri TNI AD dan Kemanunggalan TNI-Rakyat Guna Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian“ yang dirayakan setiap tahun, orientasinya pengabdian kepada masyarakat khususnya wilayah korem 142/Tatag.

Hadir dalam acara pemberian bingkisan tersebut Walikota Pare Pare Dr. Taufan Pawe, S.H., M.H., Dandim 1405/Mlts Letkol Czi. Syarifuddin Sarra, Kapolres Parepare, ketua panitia Natal wilayah Pare Pare Edy Leonardo, serta para anggota Korem 142/Tatag, Ibu persit KCK Koorcab Rem 142/Tatag. Tentunya kegiatan serupa ini juga dilaksanakan oleh satuan jajaran kodim di wilayahnya masing dengan melibatkan masyarakat yang terkait. (Penrem 142/Tatag)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati Hari Juang Kartika, Korem 142 Berikan Bingkisan