Kodam V/Brawijaya

Peringati HJK ke 70 dan HUT ke 67 Kodam V/Brawijaya, Kodim Bangkalan Gelar Karya Bhakti

Oleh 04 Des 2015 No Comments
#TNIAD 

Kodim 0829/Bangkalan gelar kegiatan Karya Bakti TNI dalam rangka rangkaian peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke 70 dan HUT ke 67 Kodam V/Brawijaya bertempat diSGB/Stadion Gelora Bangkalan Jln. Soekarno Hatta Bangkalan, Jum’at 4 Desember 2015, pagi.

Kegiatan Karya Bakti TNI dipimpin langsung oleh Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Syaiful Bahri dan diselenggarakan mengingat wilayah ini saat musim penghujan mau tiba, selain itu untuk memperindah dan mempercantik lingkungan.

Kegiatan Karya Bakti kali ini dengan membersihkan taman dan selokan lingkungan SGB/Stadion Gelora dan sepanjang jalan Soekarno Hatta Bangkalan sepanjang 500 meter.

Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Syaiful Bahri, mengatakan “tujuan dari kegiatan ini adalah lebih mendekatkan diri antara Kodim 0829/Bangkalan dengan elemen masyarakat wilayah Bangkalan, serta merupakan tindak kepedulian TNI terhadap warga masyarakat sekelilingnya yang memerlukan bantuan untuk mengatasi berbagai permasalahan sosial di masyarakat”, jelas Kasdim, saat ditemui media ini, Jum’at 4 Desember 2015, pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lanal, Polres Bangkalan, Satpol PP,  Dishub, organisasi masyarakat dan para masyarakat sekitar lokasi Karya Bakti TNI tersebut berjumlah 300 orang.

Mayor Inf Syaiful Bahri, berharap kepada warga sekitar agar dapat menjaga kebersihan lingkungan yang telah dibersihkan sehingga tanaman terawatt, tampat indah dan dapat mengurangi dampak banjir yang mungkin timbul pada saat musim penghujan tiba maupun dampak penyakit yang dapat timbul akibat saluran tidak dapat mengalir dengan baik, dan jadikanlah kali tersebut berfungsi sebagai saluran air bukannya sebagai tempat pembuangan sampah”, harapnya

Berita Terkait

Komentar