Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Peringati Hut Ke – 54, Kowad Se-Garnizun Palembang Ziarah Ke TMP

Dibaca: 213 Oleh 18 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Palembang, Dalam rangka menyambut dan memperingati hari jadinya yang Ke-54 Tahun 2015, segenap Tentara Wanita TNI AD atau yang lebih dikenal dengan Korp Wanita Angkatan Darat (Kowad) jajaran Kodam II/Swj se-Garnisun Palembang, melaksanakan upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang. Jum’at (18/12/2015).

Upacara ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Kolonel Ckm (K) drg. Vera Dumonda Silitonga, MARS., sebagai Pimpinan rombongan yang juga merupakan istri orang nomor dua di Kodam II/Swj sekaligus sebagai Wakil ketua Persit Kartika Candra Kirana PD II/Swj.

Upacara ziarah yang berlangsung secara khidmat, diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan oleh segenap peserta upacara, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga pada Tugu Taman Makam Pahlawan oleh Pimpinan rombongan.

Selanjutnya, upacara ziarah diakhiri tabur bunga di pusara para pahlawan, yang dilakukan oleh pimpinan rombongan dan diikuti Perwira Koordinator (Pakor) Kowad, Letkol Ckm (K) Ariyani beserta para tentara wanita lainnya. (Pendam II/Swj)

Baca juga:  Pangdam VI/Mlw dan Gubernur Tandatangani MoU Pembangunan Infrastruktur

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel