TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringati HUT Kodam II/Swj Ke-70 Korem 044/Gapo Gelar Bakti Sosial

By 11 Dec 2015 13:32Kodam II/Sriwijaya
BAKSOS2
Dalam rangka menyambut ulang tahun ke -70 kodam II/sriwijaya yang jatuh pada tanggal 1 januari 2016, hari ini dilaksanakan kegiatan donor darah, berobat gratis, Operasi bibir sumbing dan langit-langit Kegiatan ini bekerja sama Kesdam II/Swj dan PMI dilaksanakan di rumah sakit AK.Gani Palembang, kegiatan donor darah di ikuti olah 300 Personel Militer PNS, serta Persit KCK yang berada di wilayah Garnizun Palembang, Jum’at (11/12).  

BAKSOS4
Dalam sambutanya Pangdam II/Swj mengatakan Kegiatan Bhakti Sosial yang di gelar kali ini, adalah untuk  memperingati HUT ke 70 Kodam II/Sriwijaya, serta sebagi bentuk sosial kemanusiaan kepada masyarakat sekitar,utamanya yang membutuhkan donor darah.
BAKSOS3
Selain itu kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, yang selama ini telah menjadi mitra TNI, utamanya dalam menjalankan tugas dan fungsi TNI, sebagai Tentara Rakyat.
Hadir dalam acara tersebut Kasdam II/Sriwijaya, Danrem 044/Gapo Kakes, Danlanal, Danlanud Para Asiaten Kasdam II/Sriwijaya dan Kapolresta Palembang,

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati HUT Kodam II/Swj Ke-70 Korem 044/Gapo Gelar Bakti Sosial