TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persit KCK Cabang XLVI Kodim 1202/Skw Ikuti Lomba Tari Dayak Dan Melayu

By 22 Dec 2015 11:13Kodam XII/Tanjungpura
tari 1

Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202/Singkawang mengikuti  lomba tari Dayak dan Melayu dalam rangkaian peringatan hari Korpri ke-44 di Kantor Wali Kota Singkawang. Lomba tari Dayak dan Melayu diikuti berbagai  perkumpulan dan Organisasi Wanita yang ada di Kota Singkawang digelar selama dua hari mulai  17 hingga 18 Desember 2015 lalu.

Persit Kodim 1202/Skw Pimpinan Ny. Icha Nico Reza Dipura menampilkan tarian dayak berjudul Degug Kalimantan pada Kamis 17 Desember 2015, sedangkan tarian melayu berjudul Sabda Cinta di bawakan pada Jumat 18 Desember 2015.

“Ajang perlombaan tari Dayak dan Melayu merupakan hiburan dan tontonan gratis, sekaligus kesempatan untuk berbaur sesama organisasi wanita, Setidaknya dari kegiatan ini, untuk mempererat tali persaudaraan dan persatuan organisasi wanita yang ada di kota Singkawang”,  dikatakan Ny Icha Nico Reza H Dipura disela sela mengikuti lomba.

Untuk itulah, Persit Kodim 1202/Skw turut berpartisipasi guna memeriahkan lomba tari dayak dan melayu dalam rangka memperingati hari KORPRI Ke-44 tahun 2015 di Wilayah Kota Singkawang, lanjutnya .

Selain itu, Ny Icha Nico Reza mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan lomba tari Dayak dan Melayu, setidaknya dapat melestarikan budaya daerah  atau kearifan lokal yaitu budaya Dayak dan Melayu di Kota Singkawang, ungkapnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Persit KCK Cabang XLVI Kodim 1202/Skw Ikuti Lomba Tari Dayak Dan Melayu