Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Petani di Kecamatan Jaya berterima Kasih kepada Pangdam IM

Dibaca: 36 Oleh 16 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aceh Jaya, Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya, Letnan Kolonel Inf Deki Zulkarnaen  menyerahkan  Alat Mesin Pertanian ( Alsintan ) Hand Tractor Boxer G 1000 Quick kepada para kelompok tani di Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya bertempat di Koramil 01/ Lamno. ( 15/12/2015 ). Hand Tractor tersebut merupakan bantuan dari Bapak Pangdam Iskandar Muda, Mayor Jendral Agus Kriswanto.

Acara penyerahan dan peusijeuk Alsintan berupa Hand Tractor Boxer G 1000 Quick disaksikan oleh Muspika, Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) dan seluruh ketua kelompok Tani Kecamatan Jaya dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Deki Zulkarnaen menyampaikan pesan Bapak Pangdam Iskandar Muda kepada semua rekan – rekan kelompok tani “ Semoga bantuan ini bermanfaat, bisa mempercepat perluasan lahan untuk meningkatkan produktifitas demi peningkatan kesejahteraan masyarakat “.

Ketua Kontak Tani nelayan Andalan Kecamatan Jaya Bapak Hasan dan Ketua BPPPK Kecamatan Jaya Bapak Mulyadi mengungkapkan, kami mewakili seluruh petani mengucapkan banyak terima kasih dan sangat bersyukur, bantuan Bapak Pangdam Iskandar Muda yang dijanjikan ketika kunjungan tanam padi perdana yang lalu saat ini sudah diserahkan dan telah kami terima.

Baca juga:  Kasdam Dampingi Watimpres Kunjungi Rindam IM

“Hand Tractor ini sangat dibutuhkan para petani dan nantinya akan kami manfaatkan serta gunakan bersama – sama “ungkap mereka.

Sementara itu, Dandim mengungkapkan, kita harus kejar proses masa tanam dan mengejar produktifitas yang maksimal. Alhamdulillah cuaca di wilayah kita sangat mendukung dan tidak kemarau seperti di daerah lain sehingga hasil pertanian kita surplus.

“Jika petani ada kendala, sampaikan kepada Babinsa, Saya beserta Bapak Bupati, Muspida dan instansi pertanian siap mendukung dan mengawal, Ke depan bantuan akan terus mengalir “ pesan Dandim Letnan Kolonel Inf Deki Zulkarnaen.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel