TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PNS Kostrad Gelar Syukuran HUT ke-44 Korpri

By 07 Dec 2015 13:49Kostrad
pns makostrad syukuran 7-12-15 (5)

Bertempat di ruang Mandala, Markas Kostrad Jakarta Pusat dilaksanakan acara Syukuran dan Pengarahan Asisten Personil Kaskostrad Kolonel Inf Yudianto Putrajaya selaku Pembina Harian Dewan Pengurus Korpri unit Kostrad kepada seluruh PNS jajaran Kostrad dan Sosialisasi Peraturan Pemerintah no. 53 tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negri Sipil,  kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 44 KORPRI tahun 2015.  kegiatan dihadiri 196 orang PNS Jajaran Kostrad.

Asisten Personil Kaskostrad memimpin syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Korpri tahun 2015, Senin (7/12). Syukuran di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Asisten Personil Kaskostrad dan  diserahkan kepada PNS Ngatirin anggota Infolahta Kostrad yang akan menjalani masa pensiun.

Dalam sambutannya Aspers Kaskostrad menyampaikan ucapan “selamat ulang tahun” kepada segenap warga KORPRI Kostrad.

Lebih lanjut Aspers mengemukakan bahwa ulang tahun KORPRI yang ke-44 kali ini mengangkat tema “Dengan memperkokoh Netralitas dan Pro-fesionalitas, Korpri siap menyukseskan program Nawa Cita melalui Gerakan Ayo Kerja menuju terwujudnya kualitas pelayanan Publik dan Kesejahteraan Masyarakat”. tema tersebut  hendaknya kalian mampu implementasikan dalam pelaksanaan tugas.  Semoga hikmah peringatan ulang tahun kali ini dapat dijadikan sumber inspirasi dan motivasi guna meningkatkan kinerja dan kualitas  pengabdian sebagai abdi negara dan abdi masyarakat serta abdi pemerintah, yang lebih profesional, kompeten dan berintegritas tinggi.

Jadikanlah peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI kali ini sebagai sarana evaluasi dan koreksi terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang telah dilaksanakan. Hal ini saya sampaikan,  mengingat tantangan tugas yang akan dihadapi pada masa mendatang tidaklah semakin ringan melainkan semakin berat dan kompleks.

Mengakhiri arahannya  Aspers Kaskostrad mengucapkan terimakasih kepada segenap PNS Kostrad karena Korpri unit Kostrad tidak ada pelanggaran. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

PNS Kostrad Gelar Syukuran HUT ke-44 Korpri