TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Kodim 0414 Belitung Tanam Padi Bersama Petani

IMG-20151207-WA0003

Areal Persawahan Desa Nujau Kecamatan Gantung dan Desa Cerucuk Kecamatan Badau adalah tempat yang disepakati oleh petani dan Kodim 0414/Belitung dijadikan sasaran penanaman padi secara serentak, Senin (07/12).

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0414/Belitung Letnan Kolonel Arh Marthen Rorintulus memberikan sambutan dengan mengajak masyarakat agar berbuat yang terbaik bagi wilayah kita dengan bekerjasama  dan sama-sama bekerja membuat jamban diwilayah ini dengan bergotong royong bersama TNI dan aparatur pemerintah lainnya serta seluruh komponen masyarakat untuk mewujudkan ketahanan pangan di daerah ini.

Ini bisa tercapai kalau ada keinginan dari kita bersama, ada komimen dari kita bersama sehingga akan tercapai Swasembada Pangan sesuai program Pemerintah, diwilayah kita. Tegasnya.

Kolonel Inf Murlim Mariadi S.IP, M.M. Komandan Korem 045/Garuda Jaya ketika dihubungi melelui tetepon selular mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah membantu TNI dalam mensukseskan program Ketahanan pangan yang merupakan program dari Komando atas.

Sementara Penjabat Bupati Belitung Timur H.Hardi SH.MH dalam kegiatan tersebut mengatakan sangat  senang dan berterimakasih pada TNI sebab kegiatan tanam padi serentak ini merupakan momentum bagi para petani agar lebih giat menanam padi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Kodim 0414 Belitung Tanam Padi Bersama Petani