TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Korem 171/Pvt Meramaikan Kegiatan Jalan Santai Lintas Agama Tahun 2015

By 10 Dec 2015 12:05Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-12-09_20-31-18

Dalam rangka menyongsong Natal dan Tahun Baru 2016, Panitia bersama FKUB melaksanakan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh lapisan TNI-Polri, Pemda Kota Dan Kabupaten Sorong serta masyarakat, yang dilepas oleh Drs Suka Harjono Sos, Msi., dihadiri oleh, Asintel Lantamal XVI Kolonel Laut A.Latuconsina, Ketua DPRD Kab Sorong Adam Klow S.Pak. Sekda Kab Sorong Drs H. Salosa Msi. Ketua FKUB Kab. H. Anderson Miyage serta Tokoh  Masyarakat , Tokoh Adat dan Tokoh Agama titik Start di Gedung Aimas Convention Center (ACC) Jalan Baru Aimas dan Finish di Alun-Alun Kota Baru Aimas, Rabu (9/12).

Pelaksanaan jalan sehat ini dilaksanakan selain untuk menyongsong natal dan tahun Baru 2016 juga untuk upaya memperkokoh toleransi menuju masyarakat Kab. Sorong yang madani dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia serta meningkatkan rasa solidaritas antara TNI-Polri, Pemda Kota dan Kabupaten Sorong serta warga masyarakat Sorong, agar selalu bergandengan tangan bersama dalam memantapkan rasa persatuan dan kesatuan selaku warga negara Indonesia demi  menjaga keutuhan wilayah NKRI, juga sebagai sarana dan wahana dalam memberikan motifasi dan pengertian kepada masyarakat betapa pentingnya kesehatan bagi manusia.

Olahraga jalan sehat ini merupakan olahraga yang sederhana karena olahraga ini dapat menggerakkan seluruh anggota tubuh secara total serta dapat didayagunakan secara efektif untuk memelihara kondisi kesegaran jasmani. Selesai pelaksanaan kegiatan jalan sehat, panitia menyediakan hiburan bagi masyarakat yaitu penarikan undian Door Prise dengan hadiah utama berupa 10 ekor Sapi. (Pendam XVII/Cenderawasih)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Korem 171/Pvt Meramaikan Kegiatan Jalan Santai Lintas Agama Tahun 2015