TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pusdikintel Kodiklat TNI AD ikut meriahkan Pameran Alutsista

By 14 Dec 2015 17:25Kodiklat
p1

(Bogor, 14/12) Dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika, Pusdikintel Kodiklat TNI AD ikut serta dalam Pameran Alat Utama Sistem Senjata yang diselenggarakan di wilayah Korem 061/SK Kodam III/Slw. Pameran yang diselenggarakan di Lapangan Sempur, Bogor ini dibuka untuk umum mulai tanggal 13 Desember sampai 16 Desember 2015. Pameran ini dibuka langsung oleh Danrem 061/SK Dam III/Slw Kolonel Inf Fulad.

Pusdikintel Kodiklat TNI AD menampilkan Material Khusus Intelijen yang berupa alat sadap gambar maupun video. Ada banyak alat sadap mulai dari yang berbentuk topi, mini camera sampai yang berbentuk kancing. Selain itu menampilkan juga alat Digital Forensik Lab, yaitu suatu alat yang berfungsi untuk membantu penyajian bukti dalam bentuk data digital yang bersumber dari peralatan yang menyimpan file digital. Terlihat masyarakat sangat antusias menikmati pameran ini.

Pameran ini diharapkan dapat berguna sebagai sarana edukasi bagi masyarakat luas sekaligus untuk meningkatkan rasa cinta masyarakat kepada TNI, Bangsa dan Negara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pusdikintel Kodiklat TNI AD ikut meriahkan Pameran Alutsista