TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ratusan Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih Jadi Santa Claus

By 09 Dec 2015 12:45Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-12-08_21-14-43

Desember adalah merupakan bulan penuh kedamaian dimana kita sebagai umat beragama tentunya kita saling menghormati antar umat beragama dan saling bahu membahu untuk mewujudkan papua Damai dan peduli kasih. anggota kodim 1711/bvd di bawah pimpinan langsung  Dandim 1711/bvd Letkol Kav Bambang sutrisno melaksanakan kegiatan ” Patroli Peduli Kasih” kepada warga masyarakat boven digoel khususnya anak anak kecil dengan membagi-bagikan hadia bingkisan Natal sebanyak 570 bungkus oleh Santa Claus Kodim 1711/Bvd. Dimana kegiatan ini di ikuti oleh Pasi Ops Lettu Inf warsito, pasi Intel Lettu Inf Roni KR dan sebanyak 15 Orang anggota, Selasa (8/12).

Kegiatan patroli Peduli kasih ini dilaksanakan bertujuan untuk menunjukkan cinta kasih TNI khususnya Kodim 1711/bvd kepada masyarakat kab.boven digoel, sehingga Nantinya generasi muda ini akan mengingat dan menceritakan kepada generasi berikutnya bahwa TNI itu adalah  milik Rakyat.

Kesempatan ini pula Dandim 1711/bvd Letkol Kav Bambang sutrisno mengatakan bahwa bulan Desember ini pula adalah hari raya keagamaan bagi umat Kristiani  yang dapat dijadikan wahana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang maha Esa.selain itu jg, untuk meningkatkan kualitas hubungan persaudaraan antar pemeluk agama yang berbeda, seperti yang kita rasakan saat ini.

Lebih lanjut dikatakan Oleh Dandim 1711/bvd dalam bulan ini juga dilaksanakan pemilukada serentak diharapkan khususnya kodim 1711/bvd dapat memberikan aspirasi kepada masyarakat tentang “Kasih Dan Damai Itu Indah” serta mengajak masyarakat bersama-sama untuk mensukseskan pemilu dengan penuh kedamaian, Sehingga  terlaksana pemilukada berjalan aman, tertib, lancar dan Damai. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ratusan Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih Jadi Santa Claus