Kodam III/Siliwangi

Ratusan Tracker Mengikuti Ngetrak Bareng Korem 063/Sgj

Oleh 28 Des 2015 Tidak ada komentar
Ratusan Tracker Mengikuti Ngetrak Bareng Korem 063/Sgj
#TNIAD 

Ratusan Tracker se-Jawa Barat mengikuti ajang Ngetrack bareng Korem 063/Sgj star dimulai di Makorem dan berakhir dikawasan wisata Gronggong, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Minggu (27/12).

Pada kegiatan yang dilaksanakan dalam memperingati HUT Korem 063/Sgj ke-66 ini, rombongan traker yang dilepas langsung Danrem Kolonel Inf Sutjipto tetap semangat menyelesaikan berbagai rintangan di sepanjang lintasan 45 kilometer, ketangkasan tracker diuji dengan turunnya hujan yang membuat jalan basah dan licin saat mendekati finish, banyak tracker yang jatuh akibat tergelincir namun mereka bangkit kembali untuk menyelesaikan tantangan yang ada.

Kegiatan ini diikuti oleh 800 tracker se Jawa barat sehingga berbagai jenis dan model motor trail yang mengikuti kegiatan ini menjadi hiburan trsendiri bagi masyarakat yang menonton disepanjang rute yang dilalui, penonton menjadi menyemangat tersendiri bagi tracker saat menaklukkan tantangan yang ada.

“Melalui kegiatan ini kami mengajak seluruh penggemar tracker menyalurkan aspirasinya yang ada didalam hati sambil melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat yang berada dipelosok yang tidak dapat ditempuh dengan kendaraan lain, karena trail dapat menjangkau medan yang sukar ditempuh kendaraan lainnya.

Kegiatan ini bukan mencari pemenang ataupun hadiah melainkan meningkatkan kebersamaan antar tracker se-Jawa barat, tracker dapat saling bersilaturrahmi dan bertukar pengalaman yang ada selama menyalurkaan hobi mereka” demikian yang disampaikan oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto usai melaksanakan track di garis finish.

Untuk memulihkan stamina para tracker di finish telah disiapkan hiburan dan pembagian Doorprize menarik berupa 2 unit sepeda motor dan uang tunai oleh pihak panitia, Kegiatan ditutup dengan  foto bersama para tracker. (Penrem 063).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel