TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Rindam Jaya Ciptakan Pemain Sepak Bola Usia Muda Berbakat di Seluruh Indonesia

By 22 Dec 2015 06:52Kodam Jaya
turnamen_sepak_bola_danrindam_jaya_cup_aa

Dalam rangka HUT Kodam Jaya/Jayakarta ke-66, Rindam Jaya melaksanakan Turnamen Sepak Bola U12 Danrindam Jaya Cup 2015 bertema: “Melalui Sepak Bola Kita Bangkitkan Semangat Bersaing Generasi Muda Menuju Hari Depan Bangsa Indonesia yang Sehat dan Lebih Berkualitas” bertempat di  Lap Sepak Bola Wira Yudha, Rindam Jaya, Condet, Jakarta, Senin (21/12).

Peserta Sekolah Sepak Bola seluruh Indonesia ada 11 Tim, antara lain yaitu Asiop (Jakarta), Merpati (Jakarta), Uni Bandung (Bandung), Mitra Pespex United (Bandung), Asifa (Malang), Banteng Muda (Tangerang), Bina Taruna (Manado), Garuda Lampung, Gajah Mada (Lampung), Kota Biru (Padang) dan Elang Mas (Palembang).

Pelaksanaan kegiatan turnamen ini dilaksanakan selama 3 (hari) dimulai dari tanggal 21 – 23 Desember 2015 yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Wira Yudha (A) dan Lapangan Chandra Dimuka (B) Rindam Jaya.

Pertandingan ini memperebutkan Thropy untuk Juara 1, 2, 3, dan 4 kategori Cup dan kategori Plate; Medali untuk Juara 1, 2 dan 3; Sertifikat untuk semua peserta; The best player dan Top Score.

Tujuan dari kejuaraan ini adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, juga dimaksudkan untuk menggali potensi atlet-atlet muda yang dapat di proyeksikan ke even yang lebih tinggi, kata Danrindam Kolonel Inf Iwan Setiawan saat pembukaan turnamen.

Melalui pembinaan Sepak Bola, maka secara otomatis kita telah membangun peradaban dan perdamaian, maka sepak bola harus menjadi alat yang mampu melahirkan jiwa raga yang sehat dan yang beradab, lanjut Danrindam.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Rindam Jaya Ciptakan Pemain Sepak Bola Usia Muda Berbakat di Seluruh Indonesia