Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Sambut Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya, Kodim Bojonegoro Laksanakan Karya Bakti di TMP

Dibaca: 69 Oleh 11 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

BOJONEGORO,-   Di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Jalan Raya Dander, Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander, Kodim 0813 Bojonegoro, laksanakan Karya Bakti, dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) ke-70 dan Peringatan HUT ke-67 Kodam V/Brawijaya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian menyambut Peringatan Hari Juang Kartika ke-70 dan HUT ke-67 Kodam V/Brawijaya Tahun 2015, yang diikuti oleh para Prajurit TNI Kodim 0813 Bojonegoro beserta Jajarannya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat oleh segenap warga Kodim 0813 Bojonegoro, hal itu sesuai dengan Jiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. “Kegiatan Karya Bakti ini disamping untuk menyambut Hari Juang Kartika ke-70 dan HUT ke-67 Kodam V/Brawijaya Tahun 2015, juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan” ungkap Kasdim 0813, Mayor Inf M. Jenal Arifin.

Selain itu juga untuk mendukung Program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, yakni untuk tetap menjaga kebersihan dan keasrian diwilayah Kabupaten Bojonegoro, agar tetap berwawasan budaya serta sekaligus untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.(Penrem 082/CPYJ).

Baca juga:  PERGANTIAN PEJABAT DI KODAM V/BRAWIJAYA

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel