TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Santa Clause Satgas 431/SSP Bagi Bingkisan

By 18 Dec 2015 13:54Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-12-18_15-09-05

Arso – Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Natal bersama masyarakat sekitar wilayah Arso, Satuan Penugasan Pengamanan Perbatasan Yonif 431/SSP menyelenggarakan jalan santa claus, (16/12). Adapun rangkaian kegiatan tersebut salah satunya memberikan bingkisan kepada anak-anak di Panti Asuhan Shalom Arso 8 Kab Keerom. Pada momen menjelang perayaan Natal 2015 ini Satgas berusaha menciptakan kerukunan hidup antar umat beragama dengan melibatkan sekitar 75 orang yg terdiri dari masyarakat, pengurus masjid Arso 1 dan pengurus gereja PIR 1 guna memberikan bingkisan sambil menggelar badut dan Santa Clause untuk menghibur anak yatim piatu dari berbagai daerah di panti asuhan Shalom.

Anak-anak dipanti asuhan tersebut sangat senang dengan adanya perhatian dari Satgas dan masyarakat. Selanjutnya Satgas bersama pengurus gereja dan pengurus masjid berkendaraan membagikan bingkisan pada anak-anak di sepanjang jalan Arso dan PIR 1.

Dansatgas 431, Mayor inf Teguh Wiratama, S. Sos mengatakan dalam perayaan Natal tahun 2015 ini, toleransi antar umat beragama perlu ditingkatkan untuk menciptakan keharmonisan antar umat beragama guna menyelesaikan permasalahan di wilayah Kab Keerom.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Santa Clause Satgas 431/SSP Bagi Bingkisan