TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411/R Kostrad Gelar Karyabakti dan Lomba Permainan Anak-Anak dalam rangka Natal di Kampung Barito

By 22 Dec 2015 08:54Kostrad
111E9EF8_65A1_4BA6_14D8_80A05EBEB2F8_thumb
Kostrad(22/12). Pos Kout Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411/R Kostrad dalam rangkka  Natal menggelar berbagai macam kegiatan mulai dari karya bhakti, lomba anak-anak dan juga untuk orang dewasa serta pengobatan massal bertempat di desa Baburia JL. Barito Distrik Arso Barat KM 31 Papua. Rangkaian kegiatan ini dipimpin oleh Wadansatgas Yonif 411/R Kostrad Mayor Inf Morison Karundeng.

Kegiatan karya bhakti kali ini meliputi perbaikan dan pembenahan gereja GIDI jemaat Kanaan, serta kegiatan lomba balap karung untuk anak-anak dan dewasa, lomba menyusun puzzle lambang negara kita Garuda Pancasila dan  lomba balap kelereng.
Antusias dari para peserta terlihat dari raut wajah mereka karena kegiatan ini sangat jarang sekali dilaksanakan dikampung mereka dan besar harapan dari masyarakat tersebut kegiatan ini bisa sering dilaksanakan.
Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan TNI dan masyarakat khususnya yang ada di wilayah perbatasan,” ungkap Wadansatgas Yonif 411/R KostradMayor Inf Morison Karundeng.
Lebih lanjut Wadansatgas Yonif 411/R Kostrad Mayor Inf Morison Karundeng mengharapkan dengan kegiatan ini dapat terjalin rasa saling toleransi dalam kehidupan sehari-hari sehingga tidak ada lagi konflik yang terjadi antara anggota TNI dan masyarakat, sehingga mampu bersama-sama menjaga kedamaian di Tanah Papua.
“Kiranya masyarakat di perbatasan dapat membantu prajurit Yonif 411/R Kostrad yang bertugas di wilayah ini sehingga kondisi yang aman dan kondusif dapat terus terwujud,” harap  Wadansatgas.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam VI/Mulawarman Kodam Iskandar Muda Kodam IX/Udayana Kostrad Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411/R Kostrad Gelar Karyabakti dan Lomba Permainan Anak-Anak dalam rangka Natal di Kampung Barito