TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sepeda Motor Untuk Babinsa

By 28 Dec 2015 09:10Kodam IV/Diponegoro
DSC_0069 (1)

Dalam rangka mendukung tugas dilapangan Babinsa Kodim 0707/ Wonosobo mendapat dukungan sepeda motor Vixon sejumlah 11 unit.  Acara penyerahan sepeda motor diberikan langsung oleh Komandan Kodim 0707 Letkol Inf Agus Muchlis Latif, SIP bertempat dihalaman makodim setelah upacara bendera. Serka Kuat Santosa Babinsa Koramil 13/Leksono sebagai perwakilan penerima sepeda motor, Minggu (28/12).

Dalam acara penyerahan tersebut Letkol Agus berpesan agar para penerima sepeda motor supaya merawatnya dengan sebaik mungkin sehingga umur pakai sepeda tersebut bisa lebih lama. Rawatlah sepeda motor tersebut seperti punya sendiri,  jika dirawat dengan baik maka dalam menunjang tugas akan lancar.

Setelah menerima sepeda motor tersebut diharapkan agar para Babinsa dalam melaksanakan tugas dilapangan lebih giat lagi.  Secara otomatis dengan sepeda motor tersebut Babinsa akan semakin gagah dilapangan, moril semakin tinggi.  Sekarang Negara sudah memberi kesejahteraan maka Babinsa sekarang dituntut agar lebih semangat dalam membina wilayahnya.  Bagi yang belum menerima diharapkan agar lebih bersabar lagi semoga dari Komando Atas segera mendukung kekurangannya,  memang saat ini untuk Kodim 0707 Wonosobo bila dibandingkan dengan jumlah personil yang ada dengan sepeda motor yang ada masih kurang banyak.

Walapun sepeda motor sudah diberikan bagi Babinsa yang belum memiliki SIM TNI belum boleh menggunakannya.  Untuk itu segera mengurus segala kelengkapan administrasinya.  Kita sebagai aparat harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat pada umumnya. 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sepeda Motor Untuk Babinsa