TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Setetes Darah Menyelamatkan Nyawa Seseorang

By 04 Dec 2015 06:21Kodam V/Brawijaya
DSC_9590

Pakor Kowad Kodam V/Brawijaya Letnan Kolonel Cku (K) Nurhayati Aziz beserta Panitia HUT Kowad ke-54 bekerjasama dengan PMI Surabaya menggelar kegiatan sosial donor darah dan Anjangsana dalam rangka memperingati HUT Kowad ke-54 tahun 2015, di Gedung PMI Jalan Embong Ploso Surabaya, Kamis 3/12/2015.

Donor darah ini diikuti sekitar 100 orang yang terdiri dari anggota prajurit, PNS dan anggota Kowad sewilayah Surabaya. Dalam acara tersebut, Pakor Kowad menyampaikan rasa terima kasih  dan penghargaan yang tulus kepada  para peserta donor darah yang dengan penuh keikhlasan rela menyumbangkan darahnya demi menolong orang yang membutuhkan. “Tidak berlebihan bila dikatakan bahwa donor darah merupakan kegiatan yang sangat mulia karena setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi orang lain, bahkan dapat menyelamatkan jiwa seseorang”, tegas Letkol Cku (K) Nurhayati Aziz.

Usai memimpin kegiatan donor darah Pakor Kowad yang didampingi panitia HUT Kowad Kodam V/Brawijaya melaksanakan anjangsana ke salah seorang senior Kowad yang sudah purnawirawan dan kondisi sakit Letnan Kolonel Ckm (K) Purn. dr Tantri di perumahan Lembah Harapan Wiyung Surabaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wapakor Kowad Kodam V/Brawijaya beserta staf, Panitia HUT Kowad ke-54,  Perwira dan Bintara Kowad sewilayah Surabaya. Autentikasi Pendam V/Brawijaya, Kolonel Inf Washington S.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Setetes Darah Menyelamatkan Nyawa Seseorang