TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Silahturahmi Forkompinda Kab. Brebes Di Desa Prapag Kidul Losari

By 11 Dec 2015 07:57Kodam IV/Diponegoro
IMG_5893

Losari, Kamis (10/12/2015). Untuk menjalin hubungan tali silahturahmi antara unsur pimpinan di Kabupaten Brebes dengan masyarakat, dihalaman kantor desa Prapag Kidul Kecamatan Losari telah dilaksanakan silahturahmi Forkompinda Kab. Brebes dengan warga masyarakat Desa Prapag Kidul Kec. Losari. Dalam acara ini dihadiri oleh jajaran Forkompinda Kab. Brebes diantaranya Wakil Bupati Brebes Narjo, SH, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S. IP, Kapolres Brebes AKBP Haryo Sugihartono, SIK. SH. MH, Kepala Kejaksaan Negeri Brebes bapak Pendi Sijabat, SH. MH, Kepala Pengadilan Negeri Brebes bapak Yusrizal, SH. MH dan warga masyarakat Desa Prapag Kidul.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Brebes mengatakan, “ Mari kita bersama-sama menjaga kondisifitas wilayah agar Kabupaten Brebes tetap aman sehingga masyarakatnya sejahtera. Pemerintah daerah dalam rangka pembangunan desa akan menganggarkan dana untuk fasilitas jalan agar akses perekonomian masyarakat meningkatan, tentunya semua itu dapat terwujud dengan didukungnya keamanan dan ketertiban dari masyarakat. Untuk itu warga masyarakat harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar perekonomian Kab. Brebes khususnya Kec. Losari semakin maju dalam pembangunannya dan masyarakatnya sejahtera selalu “.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S. IP menyampaikan.” Bangsa Indonesia ini harus kita jaga dan kita cintai bersama, begitu juga kita juga harus mencintai dan menjaga desa kita supaya kondusif. Pemerintah sudah berupaya untuk mensejahterakan masyarakat dengan program-programnya yang sudah dilaksanakan seperti program Swasembada pangan. Dalam progran Swasembada pangan ini untuk TNI khususnya yang berada di Komando kewilayahan bersama Instansi terkait terjun langsung dilapangan bersama dengan petani untuk mensukseskan Indonesia Swasembada pangan di tahun 2017 sesuai yang diinstruksikan Presiden RI “.

“ Kondusifitas suatu wilayah sangat penting agar masyarakat selalu nyaman dan tentram, Polri akan selalu membantu apabila ada permasalahan yang timbul dimasyarakat. Saya menghimbau kepada warga masyarakat Kec. Losari khususnya Desa Prapag Kidul untuk menghindari permasalahan sekecil apapun yang dapat berdampak menjadi masalah besar. Jangan sampai hanya karena masalah sepele dapat mengakibatkan tawuran antar desa dan apabila terjadi keributan yang mengakibatkan tawuran warga akan diambil tindakan tegas dan pelakunya akan diproses sesuai hukum yang berlaku dan jika terbukti bersalah akan diberikan sangsi yang seberat-beratnya untukmenimbulkan efek jera kepada pelaku “, ujar Kapolres Brebes AKBP Haryo Sugihartono, SIK. SH. MH.

Pada acara silahturahmi Forkompinda Kab. Brebes ini warga masyarakat Desa Prapag Kidul mendapatkan bantuan paket Sembako yang diserahkan secara simbolis oleh jajaran Forkompinda Kab. Brebes.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kostrad Kodam XVI/Patimura Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Silahturahmi Forkompinda Kab. Brebes Di Desa Prapag Kidul Losari