TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tanam Serentak Padi, Jagung dan Kedelai

By 07 Dec 2015 10:57Kodam IV/Diponegoro
IMG_6860

Kodim 0706/Temanggung bersama Dinas Pertanian melaksanakan kegiatan penanaman secara serentak di seluruh Kabupaten Temanggung budidaya pajele oleh Dandim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi S.Sos di dampingi oleh Bp. Bambang Winarso (Ketua Pusat Sosial Ekonomi Kebijakan Pertanian), Ibu Dwi Sahara (BPTP Jateng wilayah Temanggung) dan Ir C Masrik Amin Suhudi Mm (Kepala Dinas Pertanian Kab. Temanggung) serta gapoktan gapoktan se kecamatan Kranggan bertempat di Desa Badran Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Senin (7/12).

Dandim 0706/Temanggung menyampaikan Dengan diadakan tanam padi serentak kita wujudkan sebagai motifator agar bisa meraih upsus swasembada dan ketahanan pangan di kabupaten Temanggung, dengan adanya peningkatan swasembada pangan kita akan terpenuhi kebutuhan pangan bagi masyarakat.

Dalam kegiatan Tanam padi serentak, Kepala Dinas Pertanian Temanggung Ir. C Masrik Amin Suhudi Mm menyampaikan di kabupaten Temanggung sekarang sedang dilaksanakan penanaman padi serentak seluas  15 hektar, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para babinsa Kodim 0706/Temanggung yang telah ikut dan berperan atas pelaksanaan tanam serentak guna terwujudnya ketahanan swasembada pangan di KabupatenTemanggung.

Bpk. Bambang winarso dalam kesempatan tersebut menuturkanPada hari ini ada acara tanam serentak satu juta hektar padi di seluruh wilayah indonesia mulai hari ini kita bersama sama bergandeng tangan dan bahu membahu menanam padi  agar bisa terwujudnya swasembada pangan demi terwujudnya kebutuhan pangan di masyarakat Indonesia.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tanam Serentak Padi, Jagung dan Kedelai