Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Tanam Serentak Padi, Jagung dan Kedelai

Dibaca: 17 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 0706/Temanggung bersama Dinas Pertanian melaksanakan kegiatan penanaman secara serentak di seluruh Kabupaten Temanggung budidaya pajele oleh Dandim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi S.Sos di dampingi oleh Bp. Bambang Winarso (Ketua Pusat Sosial Ekonomi Kebijakan Pertanian), Ibu Dwi Sahara (BPTP Jateng wilayah Temanggung) dan Ir C Masrik Amin Suhudi Mm (Kepala Dinas Pertanian Kab. Temanggung) serta gapoktan gapoktan se kecamatan Kranggan bertempat di Desa Badran Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Senin (7/12).

Dandim 0706/Temanggung menyampaikan Dengan diadakan tanam padi serentak kita wujudkan sebagai motifator agar bisa meraih upsus swasembada dan ketahanan pangan di kabupaten Temanggung, dengan adanya peningkatan swasembada pangan kita akan terpenuhi kebutuhan pangan bagi masyarakat.

Dalam kegiatan Tanam padi serentak, Kepala Dinas Pertanian Temanggung Ir. C Masrik Amin Suhudi Mm menyampaikan di kabupaten Temanggung sekarang sedang dilaksanakan penanaman padi serentak seluas  15 hektar, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para babinsa Kodim 0706/Temanggung yang telah ikut dan berperan atas pelaksanaan tanam serentak guna terwujudnya ketahanan swasembada pangan di KabupatenTemanggung.

Baca juga:  Atasi Permasalahan Bangsa Kodim Demak Jalin Silaturahmi Dengan KBT

Bpk. Bambang winarso dalam kesempatan tersebut menuturkanPada hari ini ada acara tanam serentak satu juta hektar padi di seluruh wilayah indonesia mulai hari ini kita bersama sama bergandeng tangan dan bahu membahu menanam padi  agar bisa terwujudnya swasembada pangan demi terwujudnya kebutuhan pangan di masyarakat Indonesia.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel