TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Target Kontingen Kodam II/Swj : “Menang”

By 09 Dec 2015 14:39Kodam II/Sriwijaya
SWJ_2815

Kodam II/Swj menargetkan mampu meraih kemenangan dan merebut mendali pada kejuaraan Bela Diri militer Yong Moo Do Kasad Cup Ke – V Tahun 2015, yang akan digelar tanggal 12 s.d 14 Desember 2015 di Jawa Timur.
Hal tersebut disampaikan Kasdam II/Swj Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M. Sc., yang mewakili Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P., ketika melepas pemberangkatan Kontingen Atlit Kodam II/Swj yang terdiri dari 19 atlit dan 2 ofisial, bertempat di lapangan Makodam II/Swj Jl. Jend. Sudirman Km. 2,5 Palembang, Rabu (9/12/2015).

“Semangat untuk meraih kemenangan adalah hal yang paling utama. Untuk itu, tumbuhkan kepercayaan dan tekad untuk menjadi yang terbaik dan mempersembahkan prestasi yang membanggakan, jangan mudah menyerah”, tandas Pangdam.
Perlu diketahui bahwa, dalam rangka menghadapi Kejurnas Yong Moo Do yang memperebutkan Piala Kasad tersebut, sejak tanggal 30 Nopember 2014 s.d 5 Desember 2015 lalu, para atlet Yong Moo Do Kodam II/Swj yang dikomandani oleh Kolonel Inf Norman Saito yang sehari-hari bertugas sebagai Perwira Staf Ahli Pangdam bidang Hukum dan HAM Kodam II/Swj,  melakukan berbagai persiapan dan latihan pemusatan (TC) di Markas Baterai Arhanudri 41/BS Pakjo, Palembang.

Pada bagian lain, Pangdam II/Swj yang dalam amanat tertulis yang dibacakan Kasdam II/Swj Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.IP., M. Sc., mengatakan agar kepercayaan dan kehormatan sebagai duta Kodam II/Swj dijadikan sebagai sumber motivasi untuk menumbuhkan semangat bertanding guna meraih prestasi yang membanggakan bagi Kodam II/Swj.

“Saya yakin, dengan berbagai persiapan dan pemusatan latihan yang dilakukan serta didukung jiwa  korsa  yang  solid, akan membentuk sikap percaya diri untuk tampil dan memberikan yang terbaik guna meraih prestasi yang setinggi-tingginya ”, ujar Pangdam.
Lebih lanjut disampaikan Pangdam, bahwa Kejuaraan Nasional Yong Moo Do memperebutkan Piala Kasad tahun 2015 ini merupakan ajang kompetisi bergengsi bagi atlet Yong Moo Do satuan jajaran TNI AD.

Untuk itu, Pangdam berharap para atlet Yong Moo Do Kodam II/Swj mampu tampil maksimal. “Tumbuhkan tekad dalam diri kalian untuk menjadi yang terbaik dan mempersembahkan prestasi yang membanggakan, serta jangan mudah menyerah ”, tandasnya.

 “Saya senang dengan atlet Kowad ini, karena dia makhluk yang lemah diambil dari tulang rusuk laki-laki, jadi kalau dia menang harus dikasih penghargaan yang lebih. Apapun dapatnya mau perunggu, mau perak, mau emas, saya kasih motor”, ungkap Brigjen Komarudin.

Hadir pada acara tersebut Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki, Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno, para Pa Staf Ahli Pangdam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj dan para Dan / Kabalakdam II/Swj serta para prajurit Kodam II/Swj.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Target Kontingen Kodam II/Swj : “Menang”