TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI-Polri Tandes Surabaya Pantau Kesiapan TPS

By 09 Dec 2015 11:00Kodam V/Brawijaya
tps

Surabaya,-Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak yang dilaksanakan Rabu 9 Desember besok adalah salah satu agenda negara yang membutuhkan perhatian besar dari seluruh elemen masyarakat. Agenda ini juga memerlukan pengamanan dari kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara siap back up Polres bersinergi melaksanakan patroli gabungan untuk mengantisipasi terjadinya ambang gangguan dan ancaman jelang Pilkada serentak tahun ini.

Seperti yang dilakukan jajaran Koramil 0830/05 Tandes di bawah kepemimpinan Mayor Eko Resmojo bersama Babinsa dan Muspika telah dilaksanakan peninjauan beberpa lokasi yang bakal di jadikan TPS-TPS yang ada di wilayah Kecamatan Tandes, Asem Rowo dan Sukomanunggal. Kegiatan berjalan dengan lancer, tertib dan aman.

Danramil 0830/05 Tandes Mayor Eko Resmojo menjelaskan kami back up Polri melaksanakan kegiatan preemtif dan prefentiv guna mewujudkan situasi kamtibmas yang mantap.

“kami mengerahkan anggota Babinsa yang bersinergi dengan anggota Polsek untuk melaksanakan patroli gabungan” jelas Danramil.

“kami laksanakan patroli gabungan dari sebelum, saat dan setelah pelaksanaan pemungutan suara nanti”,ungkap Danramil.

Dengan dilaksanakan kegiatan patroli gabungan ini diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif dan di wilayah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI-Polri Tandes Surabaya Pantau Kesiapan TPS