Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Wujudkan Kabupaten Batang Aman, Damai & Sejahtera

Dibaca: 12 Oleh 30 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di aula Makodim 0736/Batang dilaksanakan kegiatan pertemuan dengan wartawan media cetak dan elektronik dalam rangka membangun komitmen soliditas bersama TNI untuk mewujudkan Kabupaten Batang yang Aman, Damai Dan Sejahtera, Senin (28/12).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo, S.I.P didampingi Kasdim Mayor Inf May Artantyo, SH dan perwira staf mengatakan bahwa kegiatan yang bertajuk membangun soliditas Kodim 0736/Batang dengan Pers ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara TNI dan Pers agar selalu manunggal dengan semangat persatuan dan kesatuan yang dilandasi rasa kebersamaan untuk bersama-sama mewujudkan wilayah Batang yang aman, damai dan sejahtera.

Saya mengajak rekan-rekan untuk tidak sungkan-sungkan main ke Kodim, silahkan gunakan gedung ini karena gedung ini dibangun dengan uang rakyat dan digunakan untuk rakyat juga. Mari kita selalu bersinergi dalam berbagai kegiatan baik olahraga maupun kegiatan lainnya, dan mari wujudkan soliditas ini dengan berbagai kegiatan bisa olahraga futsal, sepak bola atau badminton, bagi yang punya hobi mancing saat libur santai mari ramai-ramai mancing mania di laut, ujar Dandim.

Baca juga:  Kodim Batang Gelar Donor Darah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel