Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Yonif 113/JS Berikan Bantuan Jamban Ke Masyarakat

Dibaca: 22 Oleh 17 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bireuen, Yonif 113/JS memberikan bantuan satuan 1 unit Jamban dalam rangka Pekan Bhakti diserahkan langsung oleh Danton Komunikasi Yonif 113/JS Letda Chb Wawan .E, Rabu (16/12/2015) di Desa Batee Raya Kec. Juli Kab. Bireuen.

Pekan Bhakti Yonif 113/JS bersama-sama dengan masyarakat dilakukan debgan gotong royong pembersihkan parit ,meunasah dan pembuatan jamban yang dilaksanakan lebih kurang 50 orang personel Yonif 113/JS , hal ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Juang Kartika.

Kegiatan ini merupakan upaya dan bentuk peduli Yonif 113/JS kepada masyarakat sekitarnya khususnya desa yang menjadi binaan Yonif 113/JS , dengan adanya kerjasama dan gotong royong kedepan diharapkan adanya hubungan kerjasama yang erat dan dinamis antara kedua belah pihak dan juga nantinya kegiatan bintertas ini merupakan upaya dalam rangka menciptkan suasana lingkunga menjadi bersih sehingga sedapat mungkin musibah yang sering terjadi dilingkungan dapat diminimalisir sekecil mungkin sesuai dengan maksud dan tujuan kegiatan ini dilaksanakan,”Ujar Letda Chb Wawan .E.

Lanjut Danton Komunikasi Yonif 113/JS mengatakan, pemberian bantuan dalam rangka pekan bhakti ini diharapkan dapat bermanfaat dan berguna bagi desa yang menjadi sasaran, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama dan gotong royong dalam rangka membersihkan sarana dan prasarana dan tempat ibadah di desa setempat agar nantinya desa tersebut menjadi bersih dan asri dan juga upaya ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah musibah banjir yang saat ini sering terjadi maka pembersihan parit dan saluran air merupakan hal yang tepad untuk dilaksanakan agar nantinya desa yang menjadi sasaran kegiatan ini terasa manfaatnya sessuai dengan yang diharapkan bersama.

Baca juga:  Anggota Kodim 1402/Polmas, Juara Implementasi 4 Pilar HUT ke-72 Bhayangkara

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel