Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Yonif 114/SM Gelar Latihan Gladi Posko II

Dibaca: 38 Oleh 04 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Rembele, Sebanyak 141 orang prajurit Yonif 114/SM yg terlibat sebagai pelaku mengikuti latihan Gladi Posko II yg digelar Korem 011/LW di daerah latihan Kec. Permata Kab. Bener Meriah Kompleks, Rabu (02/12).

 
Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Handoko Prastyo Kasrem 011/LW selaku Wadanlat yg mewakili Danrem011/LW menyampaikan kepada seluruh pelaku latihan bahwa Gladi Posko II merupakan rangkaian kegiatan Latihan lanjutan dari Gladi Posko I yg telah dilaksanakan sebelumnya yg pada dasarnya terdapat kesamaan, yg membedakan yaitu dalam Gladi Posko II dilibatkan unsure pelayan kompi Markas yg bertugas sebagai pendukung dalam perencanaan dan Dalops Dansat. 
 
Adapun tujuannya yaitu utk memelihara dan meningkatkan kemampuan Dan, Staf serta unsur Pelayan Markas dlm mengaplikasikan teknik dan prosedur serta cara kerja lapangan, selain itu juga untuk menguji efektifitas fasilitas suatu Markas Komando Satuan.
 
Mayor Inf Hendry Widodo selaku Danyonif 114/SM menekankan kepada seluruh pelaku agar melaksanakan latihan dengan penuh semangat, tulus ikhlas sepenuh hati dan tidak asal lewat dengan harapan setiap prajurit harus memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing sehingga memiliki gambaran apabila dihadapkan dengan pelaksanaan tugas operasi sebenarnya.
Baca juga:  Kodam IM Siap Bantu Polda Amanan Natal dan Tahun Baru

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel