Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Yonif 132/Bs Mempersiapkan Diri Untuk Menghadapi Peleton Beranting

Dibaca: 94 Oleh 04 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bangkinang (04/12/2015) – Batalyon Infanteri 132/BS melaksanakan latihan lari jalan untuk mempersiapkan diri guna mengikuti Peleton Beranting yang bertempat di Batalyon Infanteri 132/BS, Salo Bangkinang.

Dengan kerja keras melalui latihan secara intensif dalam pembinaan fisik diharapkan Batalyon Infanteri 132/BS dapat menorehkan prestasi dalam event Peleton Beranting kali ini. Wadanyon 132/BS Mayor Inf Harmen Amzamal mengharapkan kepada seluruh prajurit agar tetap semangat, gembira dan utamakan faktor keamanan dalam menjalani latihan ini agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal nantinya.

Peleton beranting ini diselenggarakan tiap tahunnya di seluruh Kotama di Indonesia guna memperingati awal terbentuknya Korps Infanteri dari perjalanan Panglima Besar Jendral Sudirman dalam perang heroik melawan Belanda di Ambarawa yang di kenal dengan pertempuran Ambarawa. Selain itu Pleton Beranting ini adalah cerminan prajurit dalam hal memupuk jiwa korsa, kekompakan serta keberhasilan satuan dalam membina prajuritnya demi melaksanakan tugas pokok-pokok TNI-AD kedepan yang semakin berat.

Baca juga:  Korem 031/Wirabima Siap Bantu Padamkan Kebakaran Lahan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel