TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 753/Avt Melaksanakan Kegiatan Lintas Medan

By 03 Dec 2015 12:33Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-12-02_21-17-01

Nabire, 3 Nopember 2015 pukul 06.00 wit bertempat lapangan Yonif 753/AVT para anggota melaksanakan apel pagi yang di lanjutkan dengan Lintas Medan. Lintas Medan ini merupakan lari Perorangan jarak 6000 meter dengan jumlah satu pleton dengan membawa perlengkapan tempur yaitu ransel, helm, senjata. dimana lintas medan ini di hitung waktu tercepat orang pertama dan waktu terlambat orang terakhir.

Sebelum anggota melaksanakan lintas medan terlebih dahulu melaksanakan senam peregangan dan pemanasan yang di pimpin oleh Bintara Jasmani militer, Senam peregangan dan pemanasan selalu dilaksanakan sebelum melaksanakan kegiatan fisik yang berat guna agar kondisi fisik anggota pada saat melaksanakan kegiatan tidak terjadi kram dan pusing Hingga mengakibatkan pingsan dan kejang.

Lintas Medan ini di laksanakan dengan tujuan agar fisik para anggota tidak menurun di samping itu juga para anggota terbina fisiknya guna dapat melaksanakan tugas dengan baik. Kegiatan Lintas Medan ini dilaksanakan start mulai dari depan koprasi Yonif 753/AVT menuju jalan Pipit dan finis di Lapangan sepak bola Yonif 753/AVT.

Selesai melaksanakan kegiatan Lintas Medan Tidak lupa juga pendinginan slalu di laksanakan agar kondisi para prajurit kembali prima, pendinginan dilaksanaka di lapangan bola yang di pimpin oleh Bintara Jasmani militer. Kegiatan lintas medan yang dilaksanakan berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan rencana. ((Pendam XVII/Cenderawasih).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 753/Avt Melaksanakan Kegiatan Lintas Medan