TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif Mekanis 202/Tajimalela Asah Kemampuan Latihan Menembak Senapan

By 31 Dec 2015 07:36Kodam Jaya
latihan hirbak Yonif Mekanis 202 Tajimalela

Dalam memenuhi tugas sebagai prajurit Pengaman Ibukota yang profesional dan terlatih, Yonif Mekanis 202/Tajimalela melaksanakan kegiatan latihan mahir menembak (hirbak). Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Senapan Yonif Mekanis 202/TM dan dilaksanakan oleh seluruh prajurit Yonif Mekanis 202/TM, Rabu (30/12).

Kegiatan menembak ini dilaksanakan menggunakan tiga sikap yaitu sikap tiarap, sikap pilih dan sikap berdiri seluruh prajurit melaksanakan dengan penuh keseriusan karena hasil menembak dari setiap prajurit akan dinamakan dan dikumpulkan untuk kemudian dilaporkan ke Komanndo Atas.

Hal ini bertujuan guna mengetahui hasil seberapa besar keberhasilan dari setiap satuan dalam pembinaan di satuanny masing-masing. Untuk mewujudkan prajurit yang tangguh dan profesional.

Yang bertindak sebagai pimpinan menembak sekaligus koordinator dala kegiatan menembak yaitu Letda Chb Julius Sebayang, Rikjat awal Sertu Didik, Wasjur Sertu Pardiono, Waslai Serda Arif Dwi Asmoro, Rik Akhir Serda Pawinda, Koordinator Pengamanan Letnan Satu Inf Sulaiman, Provoost Kopda Hidyanto dan Kopda Wargo
Salam Tajimalela.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif Mekanis 202/Tajimalela Asah Kemampuan Latihan Menembak Senapan