Skip to main content
Kodam Jaya

Yonif Mekanis 202/Tajimalela Asah Kemampuan Latihan Menembak Senapan

Dibaca: 21 Oleh 31 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam memenuhi tugas sebagai prajurit Pengaman Ibukota yang profesional dan terlatih, Yonif Mekanis 202/Tajimalela melaksanakan kegiatan latihan mahir menembak (hirbak). Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Senapan Yonif Mekanis 202/TM dan dilaksanakan oleh seluruh prajurit Yonif Mekanis 202/TM, Rabu (30/12).

Kegiatan menembak ini dilaksanakan menggunakan tiga sikap yaitu sikap tiarap, sikap pilih dan sikap berdiri seluruh prajurit melaksanakan dengan penuh keseriusan karena hasil menembak dari setiap prajurit akan dinamakan dan dikumpulkan untuk kemudian dilaporkan ke Komanndo Atas.

Hal ini bertujuan guna mengetahui hasil seberapa besar keberhasilan dari setiap satuan dalam pembinaan di satuanny masing-masing. Untuk mewujudkan prajurit yang tangguh dan profesional.

Yang bertindak sebagai pimpinan menembak sekaligus koordinator dala kegiatan menembak yaitu Letda Chb Julius Sebayang, Rikjat awal Sertu Didik, Wasjur Sertu Pardiono, Waslai Serda Arif Dwi Asmoro, Rik Akhir Serda Pawinda, Koordinator Pengamanan Letnan Satu Inf Sulaiman, Provoost Kopda Hidyanto dan Kopda Wargo
Salam Tajimalela.

Baca juga:  Wujudkan Kebersamaan, Dandim Bekasi Bukber dan Santuni Yatim Piatu

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel