Kodam Jaya

Yonif Mekanis 202/Tajimalela Menggembleng 100 Anggota Satpol PP kota Bekasi

Oleh 09 Des 2015 Tidak ada komentar
Yonif Mekanis 202/Tajimalela Menggembleng 100 Anggota Satpol PP kota Bekasi
#TNIAD 

Sebanyak 100 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi, digembleng di asrama Batalyon Mekanis 202 Tajimalela, Rawalumbu, Bekasi, selama sepekan. Mereka mengikuti kegiatan pembinaan Kesemaptaan, Mental, Spiritual, dan Jasmani.

Acara yang akan berakhir pada tanggal 13 Desember 2015 itu dihadiri oleh Rahmat Effendi, Walikota Bekasi. Menurut walikota, penggemblengan ini bertujuan meningkatkan dedikasi kedisiplinan, keterampilan untuk menunjang tugas dan fungsi Satpol PP yang profesional dalam melaksanakan penegakan peraturan daerah dan keputusan kepala daerah secara tegas.

Instruktur serta narasumber dari Batalyon Mekanis 202/Tajimalela,  Kodim 0507 Kota Bekasi, Polres Kota Bekasi, Bagian Hukum Setda Kota Bekasi.

“Satpol PP merupakan garda terdepan dalam penegakkan perda dan langsung bersentuhan langsung dengan masyarakat” jelas Walikota Bekasi dalam amanat upacara.

Citra Satpol PP di mata masyarakat menjadi organisasi yang disegani dan dihormati bukan menjadi organisasi kontroversi, melalui kegiatan pembinaan ini dipesankan dari Walikota Bekasi, agar meningkatkan pengetahuan mengenai tugas pokok dan fungsi Satpol PP dilapangan, tidak lagi hanya sebagai penjaga pos atau aparat terdepan pada saat terjadinya demo masyarakat, tetapi harus lebih profesioanl dan handal terutama menghadapi isu yang kian berkembangTingkatkan kemampuan anggota Satpol PP yang cerda, berintegritas, bekerja keras denga tuntas dan tegas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel