TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ziarah Rombongan Hari Juang Kartika 2015

By 11 Dec 2015 13:48Kodam IX/Udayana
ziarah1

Korem 161/WS melaksanakan Ziarah Rombongan dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika 2015 di Taman Makam Pahlawan Dharma Loka Kupang, Kamis (10/12).

Danrem 161/WS Brigjen TNI Heri Wiranto bertindak selaku pimpinan dalam ziarah rombongan ini. Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan diakhiri dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga.

Kegiatan Ziarah Rombongan yang dilaksanakan sebagai rangkaian memperingati Hari Juang Kartika 2015 dimaksudkan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita sekaligus dimaksudkan untuk menggugah semangat patriotisme dan nasionalisme kebangsaan dengan mentauladani apa yang telah diperjuangkan para pahlawan untuk mendirikan negara ini, selanjutnya kewajiban bagi kita semua untuk menjaga keselamatan dan kesinambungan bangsa dan negara tercinta ini.

Kegiatan Ziarah Rombongan ini dihadiri oleh Danrem 161/WS, Kasrem, Para Kasi Korem, Danbrigif 21/Komodo, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161, Dandim 1604/Kupang, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS TNI AD segarnisun Kupang.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana
Sort by

Ziarah Rombongan Hari Juang Kartika 2015