Kodam II/Sriwijaya

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Lingkungan

Oleh 04 Jan 2016 Tidak ada komentar
Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Lingkungan
#TNIAD 

Babinsa Tungkal Harapan Koramil 03/Tkl.Ilir  bersama masyarakat setempat gotong-royong memperbaiki jalan lingkungan dengan lebar 2 meter dan panjang 140 meter, di Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat Minggu (03/01/2016).

Babinsa Tungkal Harapan Pelda Manai, mengatakan selama ini warga setempat merasa kesulitan dengan akses jalan lingkungan yg rusak dan banyak lobang-lobang. “Karena itu saya selaku Babinsa turut membantu perbaikan jalan lingkungan dengan cara bergotong royong bersama warga,” terangnya.

Menurutnya, akses jalan lingkungan yang berlobang-lobang sulit dilalui apalagi datangnya musim hujan membuat perekonomian warga juga terhambat. “Makanya masyarakat setempat sangat menyambut baik perbaikan jalan lingkungan ini. Mereka juga otomatis ikut membantu bergotong-royong memperbaiki jalan lingkungan sepanjang 140 meter dengan lebar 2 meter. Jalan yang semula berlobang-lobang itu akhirnya sudah mencapai 80 persen tahap penyelesaian,” pungkas Pelda Manai.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel