Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Batalyon Infanteri 113/JS Bedah RTLH

Dibaca: 12 Oleh 26 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pidie Jaya. Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti menggelar kegiatan Serbuan Teritorial perehaban rumah tidak layak huni yang dilaksanakan oleh Kompi Senapan B bagi keluarga kurang mampu milik Ibu Fatimah Idris (54), janda warga Desa Blang Krueng, Kecamatan Lueng Putu Kab. Pidie Jaya. Minggu (24/01/16).

Pelaksanaan rehabrumah tidak layak huni tersebut dipimpin langsung oleh Danton II Kipan B Letnan Dua Inf M.H Siregar bersama 50 anggota serta dibantu secara bergotong royong oleh warga sekitar.
Kegiatan serbuan teritorial ini dilaksanakan dalam rangka untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang berada di desa binaan Yonif 113/JS serta kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membantu sesama dan rasa kepedulian dan kemanusian terhadap masyarakat yang benar benar membutuhkan pertolongan sehingga kerjasama yang baik nantinya akan dapat menciptakan serta menumbuhkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Letnan Dua Inf M.H Siregar mengatakan Kegiatan bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu ini merupakan program TNI AD yang dilaksanakan oleh Yonif 113/JS dalam melaksanakan serbuan teritorial dan bintertas disamping kegiatan gotong royong dan kegiatan kemanusiaan lainnya bersama masyarakat.

Baca juga:  Sinergitas TNI POLRI Laksanakan Iktikaf, Sholat Zuhur Berjamaah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel