TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 011/LW: Kemanunggalan TNI dan Rakyat Harus Ditingkatkan

By 28 Jan 2016 11:29Kodam Iskandar Muda
IMG-20160127-WA0006

Lhokseumawe – Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH berpesan agar terus meningkatkan Kemanungalan TNI dengan Rakyat, karena bersama rakyat, TNI kuat dan bersama TNI, rakyat aman. Hal itu disampaikan Danrem dalam komunikasi sosialnya bersama Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Mess Korem, Rabu (27/1).

Mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sejahtera dan bermartabat adalah tugas bersama. TNI, selain mempunyai tugas Operasi Militer Perang (OMP), juga mempunyai tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP). Salah satunya adalah membantu mendorong masyarakat untuk meningkatkan ketahanan pangan, sehingga tidak ketergantungan dengan negara lain, tegasnya.

Tetap jaga silaturahmi, beri masukan dan ide-ide yang baik demi membangun kesejahteraan dan kepentingn rakyat, serta KBT. TNI harus selalu solid serta mampu memposisikan diri dalam berbangsa dan bernegara. Utamakan kebersamaan untuk mewujudkan NKRI yang sejahtera dan bermartabat, serta dapat memberikan masukan positif untuk kemajuan bersama, pinta Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto.

Ke depan, kegiatan seperti ini akan dilaksanakan di berbagai daerah lain di wilayah Korem 011/Lilawangsa. karena terwujudnya kebersamaan dan persatuan adalah tugas bersama. Hal ini harus terlaksana dalam rangka terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sebut Danrem.

Kegiatan Komsos turut dihadiri Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono, para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, anggota KBT TNI, FKPPI, PPM, PEPABRI, LVRI, PPAD, Warakawuri, para pengurus dan anggota persit KCK Korcab Rem 011.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 011/LW: Kemanunggalan TNI dan Rakyat Harus Ditingkatkan