TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 032/Wbr Kunker Dengan Suasana Penuh Kekeluargaan

By 29 Jan 2016 10:53Kodam I/Bukit Barisan
IMG_8126

Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P.,M.Si, memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Kodim 0310/Sawah Lunto Sijunjung Dharmasraya  serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIV di Balai Urang Lansek Manih Komplek Kantor Bupati Sijunjung, Kamis (28/1).

Kunjungan kerja dan silaturahmi Danrem 032/Wbr  kepada keluarga besar Kodim 0310/SSD berlangsung penuh kekeluargaan, dihadiri Dandim 0310/SSD, segenap Perwira, Bintara , Tamtama, PNS Dim 0310/SSD dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIV Dim 0310.

Mengawali silaturahmi dan Kunker, Danrem meminta maaf kepada Ibu Persit, karena kehadirannya telah menyita waktu dalam beraktifitas, seiring dengan itu Danrem 032/Wbr mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0310/SSD  yang telah melaksanakan tugas dengan baik, keberhasilan Prajurit dalam melaksanakan tugas juga tidak terlepas dari peran dan dukungan Ibu-ibu Persitnya, ungkap Danrem 032/Wbr.

Berkaitan dengan tugas Prajurit yang semakin berat, Danrem 032/Wbr meminta kepada seluruh Prajurit untuk tidak mengabaikan rumah tangga dan keluarga, artinya keharmonisan rumah tangga dan keluarga harus dijaga dan dipelihara sehingga tercipta ketenangan dan kenyamanan dan kedamaian dalam kehidupan berkeluarga.

Selain dengan itu Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P.,M.Si. mengingatkan kepada seluruh anggota Kodim 0310/SSD beserta Ibu-ibu Persit supaya tidak terlibat dalam Narkoba, baik itu sebagai pemakai maupun pengedar, karena ujung dari penyalahgunaan narkoba itu adalah kehancuran.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 032/Wbr Kunker Dengan Suasana Penuh Kekeluargaan