TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 044/Gapo Audensi Dengan Wartawan Palembang Ekpres

By 29 Jan 2016 09:42Kodam II/Sriwijaya
5

Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno melaksanakan Audiensi dan silaturahmi dengan Pimpinan Media Cetak Palembang Ekpres bertempat di Korem 044/Gapo Kamis 18 Januari 2016. Kedatangan Rombongan dari Palembang Ekpres ke Korem 044/Gapo dipimpin oleh Pimpinan Redaksi M. Ikbal.

Pimpinan Redaksi M. Ikbal dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 040/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno yang telah meluangkan waktu  untuk Audiensi dan bersilaturahmi dengan Pimpinan dan Staf  Palembang Ekpres. Pada kesempatan tersebut Palembang Ekpres juga berharap kepada Danrem 044/Gapo untuk mendukung demi suksesnya pelaksanaan Kegiatan media cetak.

Sementara itu Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno  dalam arahannya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan para wartawan Palembang Ekpres. Dalam sambutannya Danrem 044/Gapo mengatakan kerja sama yang terjalin  antara Palembang Ekpres dengan Korem 044/Gapo harus bisa mendukung tugas masing-masing, Para Prajurit TNI bekerja sesuai dengan bidangnya berdasarkan pembinaan Teritorial (Binter) dan Binsat.

Beberapa kegiatan positip dilakukan untuk menciptakan masyarakat sejahtera seperti upaya khusus (upsus) percepatan produksi padi dalam rangka swasembada pangan. Tahun ini para Babinsa akan memulai proses pendampingan petani melalui tehnik cetak sawah dan lahan kering. Selain itu masih ada program dari TNI   program satu juta Jamban, bedah Rumah dan Komsos, semua kegiatan dilakukan untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Begitu jaga dengan potensi bencana alam yang melanda dalam suatu daerah, Babinsa yang menyebar di seluruh wilayah Sumatera Selatan sudah siaga untuk membantu masyarakat, seperti banjir di wilayah Musi Banyu Asin dan lahat. Para Babinsa sudah siap membantu mengevakuasi warga jika banjir prajurit TNI sudah siap membantu Tandasnya.

Ikut Hadir pada acara tersebut Pasiter Korem 044/Gapo Mayor Inf Baidowi, Pasiintelrem Mayor Inf Banu dan Kapenrem 044/Gapo  Mayor Inf Aris Barunawan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 044/Gapo Audensi Dengan Wartawan Palembang Ekpres