Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Danrem Serahkan Tiga Unit Mobil

Dibaca: 3 Oleh 19 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 072/Pmk Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono menyerahkan bantuan kendaraan dinas operasional tiga unit mobil Toyota Avanza jenis 1,3 G M/T kepada para Kasi Korem 072/Pmk di Lapangan Apel Makorem 072/Pmk Jalan Reksobayan 4 Yogyakarta. Selasa (19/1).

Acara Serah Terima tersebut di pimpin langsung oleh Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono secara simbolis diterima oleh Kasi intel, Kasi Ops dan Kasi ter, turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 072/Pmk para Kasi dan Kabalak serta seluruh anggota Korem 072/Pmk.

Dalam sambutannya Danrem menjelaskan “Pemberian bantuan mobil ini merupakan wujud kepedulian Pimpinan Angkatan Darat terhadap anggotanya, guna mendukung pelaksanaan tugas pokok dan kelancaran tugas di lapangan, karena Pimpinan Angkatan Darat menyadari bahwa masih banyak kebutuhan alat utama sebagai pendukung kelancaran tugas yang belum dapat dipenuhi dari anggaran rutin. Oleh karena itu bantuan kendaraan dinas ini adalah salah satu solusi yang sangat tepat untuk mengatasi keterbatasan tersebut “ jelas Danrem.

Danrem berharap agar selalu melakukan perawatan dengan baik. Upaya perawatan harus dilakukan secara cermat dan teliti, terus menerus, sekaligus ditumbuh kembangkan kesadaran memelihara dan jaga kendaraan agar selalu dalam kondisi siap operasional serta mempunyai usia pakai yang panjang. (Penrem072/PMK)

Baca juga:  Wujudkan Kekompakan TNI-Polri Danrem 074/Warastratama Kunjungi Polres Sragen

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel