TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem Terima Audiensi Dari KAMMI

By 26 Jan 2016 12:34Kodam III/Siliwangi
kammi

Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Fulad, S.Sos., M.Si menerima audiensi dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), bertempat di ruang kerja Danrem 061/Sk, Jalan Merdeka no.64 Kota Bogor, Senin (25/1).

Abdussalam yang tercatat sebagai mahasiswa STIE Tazkia selaku Ketua Rombongan, bersama 6 Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Kota Bogor lainnya, mengucapkan terimakasih kepada Danrem 061/Suryakancana, karena telah menerima dengan baik kunjungan ini.

Dalam audiensinya KAMMI menyampaikan maksud dan tujuannya yaitu selain untuk bersilaturahmi dengan Danrem 061/Sk, KAMMI juga meminta kesediaan Danrem 061/Sk untuk memberikan pembekalan tentang Wawasan kebangsaan bagi Himpunan Mahasiswa Indonesia Kota Bogor, agar mereka semakin mantap dan dapat mempertebal rasa Nasionalisme.

Hal ini disambut baik oleh Danrem 061/Sk, karena menurutnya, generasi muda harus mampu meningkatkan eksistensi diri dalam mencegah disintegrasi bangsa, dan membangun martabat bangsa dengan menumbuhkan kesadaran dan pemahaman wawasan kebangsaan.

Danrem 061/Sk menerima dan menyambut positif terkait kedatangan dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI). Beliau mengatakan bahwa mulai dari generasi muda segala pergerakan pembaharuan dan perubahan tercetus.

Dalam kesempatan audiensi ini, disinggung mengenai faham radikal yang ada di Kota bogor, Danrem 061/Sk selaku Komandan Komando Kewilayahan mengatakan bahwa turut aktif berperan serta untuk memerangi aliran atau faham radikal yang berkembang di Kota Bogor.

Kegiatan audiensi berlangsung selama kurang lebih 2 jam dan berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Penrem 061/SK)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem Terima Audiensi Dari KAMMI