Kodam V/Brawijaya

HUT Penerangan  TNI AD, Pendam V/Brawijaya Gelar Olahraga Bersama

Oleh 11 Jan 2016 Tidak ada komentar
HUT Penerangan  TNI AD, Pendam V/Brawijaya Gelar Olahraga Bersama
#TNIAD 

Surabaya, Menjelang  Hari jadi Dinas Penerangan TNI-AD ke-65 tahun 2016 yang akan diperingati Pendam V/Brawijaya pada Rabu 13/1/2016.  Panitia HUT Penerangan Kodam V/Brawijaya mengisinya dengan berbagai kegiatan olahraga bersama yang diikuti seluruh personel Pendam V/Brawijaya.

Kapendam V/Brawijaya Kolonel Inf  Washington S.  menjelaskan,  olah raga bersama dikalangan personel Pendam V/Brawijaya digelar dalam rangka memperingati HUT Penerangan TNI AD antara lain, tenis lapangan pada tanggal 6/1/2016 di Lapangan  Tenis  Brawijaya, Bulutangkis, dan Bola Volly pada tanggal 7/1/2016 di lapangan Yonif  Mekanis 516. “Olahraga bersama ini tidak untuk meraih prestasi, akan tetapi kegiatan ini adalah sarana untuk kebersamaan dan menjaga kondisi kesehatan jasmani serta rokhani para anggota Pendam V/Brawijaya agar senantiasa tetap bugar dan sehat.” Tegas Kapendam.

“Karena Satuan Pendam V/Brawijaya merupakan Suatu pendukung operasional Kodam V/Brawijaya, aktifitasnya tidak seperti para prajurit yang berada di Batalyon ataupun Satuan tempur lainnya. Namun dengan membiasakan hidup sehat, para personel Pendam V/Brawijaya diharapkan bisa melaksanakan tugas-tugasnya secara maksimal,” pungkasnya.

Hadir pada olahraga bersama tersebut, Kapendam, Wakapendam, para Kasi, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pendam V/Brawijaya.  Acara puncak HUT Penerangan TNI AD dilingkungan Pendam V/Brawijaya akan dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2016 di Markas Pendam V/Brawijaya. Autentifikasi Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Inf Washington S.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel