TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jabatan Dandim 1701/Jayapura Diserahterimakan

By 29 Jan 2016 11:31Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-01-29_10-17-24

Bertempat di Aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY, Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono memimpin acara serahterima jabatan Dandim 1701/Jayapura dari Letkol Inf Andriyanto kepada Letkol Inf M Mahbub Junaedi, Kamis (28/1).

Dalam sambutannya, Sugiyono menyampaikan bahwa serahterima jabatan di dalam lingkungan TNI ksususnya TNI AD merupakan hal yang biasa dilakukan untuk penyegaran organisasi maupun pembinaan personel dan pembinaan organisasi dimana pada pelaksanaan kegiatan serahterima jabatan ini adalah sebuah kebutuhan baik terhadap personel itu sendiri maupun kebutuhan bagi sebuah organisasi.

Pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh Letkol Inf Andriyanto yang dalam kurung waktu ± 6 bulan ini telah melaksanakan tugasnya sebagai Dandim 1701/Jayapura yang saya nilai sangat baik.

Jadikanlah pengalaman tugas ini selama bersama-sama di kodim 1701/Jayapura khususnya dan di Korem 172/PWY pada umumnya di jadikan sebagai bekal dalam meniti karier lebih lanjut karena setelah ini Letkol Inf Andriyanto dan Ibu akan beralih tugas menjabat sebagai salah satu jabatan yang cukup bagus dan sangat strategi sebagai Kasbrig Inf (Kepala Staf Brigade Infanteri) di Kupang. Ini merupakan sebuah kehormatan karena tidak semua orang yang telah menjabat sebagai Komandan Kodim dapat menduduki jabatan pemantapan yang bagus, semua ini karena Letkol Inf Andriyanto telah bekerja secara ikhlas dan tulus sehingga saya menilai selama dia menjabat sangat baik. Semoga kinerjanya lebih baik lagi di satuan yang baru.

Saya berpesan agar Letkol Inf Andriyanto beserta ibu segera menyesuaikan diri dilingkungan baru dan konsisten maupun konsekwen dengan tugas-tugas yang selama ini kalian tunjukan. Untuk Letkol Inf Mahbub J beserta ibu yang dulunya merupakan anggota Korem 172/PWY menjabat sebagai Kasiops Korem 172/PWY dan sekarang telah menjadi Dandim 1701/Jayapura saya berharap dapat melanjutkan tugasnya karena kita ketahui bersama bahwa kompleksitas tugas diwilayah Kodim Jayapura memerlukan pemikiran dan kerja keras dengan konsentrasi tinggi. Untuk itu selalu memperhatikan baik secara pembinaan satuan untuk prajurit maupun pembinaan teritorial untuk membina masyarakat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jabatan Dandim 1701/Jayapura Diserahterimakan