TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam II/Swj Berkomitmen Wujudkan WTP

By 28 Jan 2016 06:27Kodam II/Sriwijaya
mtp

Palembang, Kodam II/Swj berkomitmen untuk terus berupaya menyusun dan menyajikan laporan keuangan yang akurat dan tepat waktu, guna mendukung terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan sekaligus berkontribusi mewujudkan opini penilaian BPK RI wajar tanpa pengecualian.

Demikian dikatakan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P, dalam amanat tertulis yang disampaikan Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki pada acara Taklimat Akhir Tim Reviu Itjenad Laporan Keuangan TNI AD TA. 2015 jajaran Kodam II/Swj, Rabu (27/1/2016) bertempat di Ruang Rapat Staf Intel Kodam, Makodam II/Swj, Palembang.

Tim Reviu Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Itjenad), yang diketuai Irrenproggar Itben Itjenad, Kolonel Cpl. Sigit Witjaksono, S.I.P., M.Si, sebelumnya selama 1 minggu, dari tanggal 20 s.d 27 Januari 2016 telah melaksanakan tugas penelaahan ulang terhadap bukti-bukti kegiatan yang dilakukan satuan jajaran Kodam II/Swj guna memastikan bahwa kegiatan yang dilakukan Kodam II/Swj dan jajarannya telah sesuai dengan ketentuan, standar, rencana atau norma yang telah ditetapkan.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Ketua Tim Reviu Itjenad beserta anggota yang telah bertugas melaksanakan Reviu Laporan Keuangan UO TNI AD TA. 2015 di satuan jajaran Kodam II/Swj.

Kepada para unsur Pimpinan Kodam II/Swj, Pangdam II/Swj menekankan agar semua saran masukan yang telah direkomendasikan Tim Reviu, baik lisan maupun tulisan, menjadi catatan berharga guna meningkatkan kualitas kinerja dan laporan keuangan di masa mendatang, serta dijadikan sebagai pedoman dan arahan dalam bekerja.

“Pedomani peraturan dan ketentuan yang ada. Lakukan langkah-langkah perbaikan, penyempurnaan dan pembenahan secara optimal sesuai standart aturan dan ketentuan yang berlaku. Sekecil apapun kekeliruan dan kekurangan tetap harus diluruskan dan mendapatkan perhatian semua untuk diperbaiki, agar tidak merugikan dan terulang kembali pada masa mendatang”, tandas Pangdam.

Hadir pada kesempatan tersebut Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno, para Asisten Kasdam II/Swj serta Dan / Ka Balak jajaran Kodam II/Swj. Akhir kegiatan taklimat ditandai dengan penyerahan buku hasil Reviu LK UO Kodam II/Swj oleh Ketua Tim Reviu, Kolonel Cpl. Sigit Witjaksono, S.I.P., M. Si., kepada Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki. (Pendam II/Swj).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam II/Swj Berkomitmen Wujudkan WTP