Kodam Iskandar Muda

Kodim 0104/Atim Diskusi Pembentukan Relawan Anti Narkoba

Oleh 24 Jan 2016 Januari 26th, 2016 Tidak ada komentar
Kodim 0104/Atim Diskusi Pembentukan Relawan Anti Narkoba
#TNIAD 

Aceh Timur-Kodim 0104/Atim bersama dengan BNN melaksanakan kegiatan diskusi pembekalan kepada Relawan Garda anti narkoba dan Satgas anti Narkoba Kota Langsa di Aula Makodim 0104/Atim. Sabtu (24/01/2015).

Para Relawan Garda anti narkoba dan Satgas anti Narkoba tersebut diharapkan menjadi pagar gampong dalam upaya penanggulangan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di wilayah Kota Langsa dan juga dapat memberikan kontribusi nyata dalam pemberantasan peredaran narkoba melalui informasi yang di temukan di tengah-tengah masyarakat disamping itu juga dapat mengajak masyarakat yang menjadi korban penyalagunaan narkoba untuk segera di rehabilitasi, “Ujar Dandim dalam diskusi.

Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navri Yulenny, SH, MH yang diwakili oleh Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Ibu Cut Maria.S.Sos. (Perwakilan BNN) menyampaikan, pembentukan relawan ini sebagai upaya dalam menciptakan gampong anti narkoba. Relawan yang dibentuk ini merupakan perwakilan dari masyarakat yang terdiri dari tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Kegiatan diskusi ini di motivasi yang dipimpin oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Endra Saputra Kusuma. Z.R, S.E., M.Si. dan dihadiri oleh Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Ibu Mayang Sos (Perwakilan BNN), Kasad Narkoba Polres Kota Langsa Iptu Samsudin, KNPI Kota Langsa Drs Islamsyah Kota Langsa, Relawan anti Narkoba dari 5 (lima) Desa di Kota Langsa, Perbakin Kota Langsa serta Pelajar SMA, SMK dan MAN sekota Langsa.

Dalam diskusi tersebut juga di bentuk Relawan Garda anti narkoba dan Satgas anti Narkoba yang terdiri dari Siswa Sekolah, Organisasi kepemudaan, Mahasiswa dan Masyarakat yang di harapkan menjadi mata dan telinga terhadap bahaya Narkoba.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel