Kodam Iskandar Muda

Kodim 0104/Atim Gelar Silahturrahmi Dengan Purna Bela Negara

Kodim 0104/Atim Gelar Silahturrahmi Dengan Purna Bela Negara
#TNIAD 

Langsa. Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Aceh Timur menggelar silaturrahmi dengan Peserta Purna Bela Negara dari Kabupaten Acceh Timur, Kabupaten Aceh Tamiang dan Kota Langsa yang telah selesai melaksanakan Pelatihan selama satu bulan di Banda Aceh. Senin (04/01/16).

Acara yang digelar di Ruang Yudha Makodim 0104/Atim tersebut juga turut dihadiri Dandim 0104/Atim Letkol Inf Endra Saputra Kusuma Z.R, S.E., M.Si, Kakesbang Kab. Aceh Timur, Kakesbang Kab. Aceh Tamiang, Kakesbang Kota Langsa, Perwira Staf Kodim, Danramil jajaran Kodim 0104/Atim Serta Perwira Penghubung Aceh Timur dan Perwira Penghubung Aceh Tamiang.

Dalam sambutanya Dandim 0104/Atim Letkol Inf Endra Saputra Kusuma Z.R, S.E., M.Si menyampaikan apresiasi dan rasa bangga terhadap peserta Purna Bela Negara yang dengan suka rela mengikuti Pelatihan di Banda Aceh. Silaturahmi ini tidak hannya sampai disini, namun akan terus terjalin dan pastinya makin solid dan menambah sinergitas komponen bangsa dalam mewujudkan pemerataan program pembangunan pemerintah.

Dengan mengikuti Pelatihan Bela negara akan membentuk disiplin diri pribadi peserta, terbentuknya disiplin pribadi maka akan terbentuk disiplin kelompok dan disiplin Nasional dalam menciptikan integrasi bangsa, maka generasi muda akan memilliki rasa cinta tanah air, bansa dan negara dan bekal wawasan kebangsaan yang luas. Ungkap Dandim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel