Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Kodim 0615/Kuningan gelar penyuluhan Narkoba

Dibaca: 47 Oleh 26 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kuningan – Kodim 0615/Kuningan menggelar kegiatan penyuluhan bahaya narkoba bagi anggota. Kegiatan dilaksanakan di gedung serbaguna Mashud Wisnu Saputra komplek Makodim Jalan RE Martadinata Kuningan, Selasa (26/1).

Kegiatan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) bagi anggota Kodim 0615 /Kuningan TW I tahun 2016 ini dilaksanakan bekerja sama dengan BNN Kabupaten Kuningan, hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat SIP, Kasdim Mayor Inf Bambang Semiana, Para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0615/Kuningan, Bintara, tamtama dan PNS kodim 0615/Kuningan, Ketua BNN Kabupaten Kuningan Guruh Irawan Zulkarnaen serta Sat serse Narkoba Polres Kuningan Ipda Dadang beserta anggota.

Dalam sambutannya Dandim 0615/Kuningan menyampaikan Kegiatan dini dilakukan dalam rangka mencegah penyalahgunaan Narkoba khususnya bagi anggota Kodim maupun Penyalahgunaan Narkoba oleh masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada anggota Kodim yang diantaranya para Babinsa dengan tujuan hasil sosialisasi ini dapat sampaikan lagi kepada masyarakat di wilayah binaannya sehingga masyarakat tahu akan bahaya Narkoba. Pimpinan TNI tidak akan mentolelir bagi anggota yang terlibat Narkoba baik dia sebagai pemakai maupun pengedar akan kenakan sangksi berat.

Baca juga:  Korem 161/Wira Sakti Laksanakan Sosialisasi P4GN

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel