TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Lebak Gelar Sosialisasi Televisi Desa

By 26 Jan 2016 12:35Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Ratusan kepala desa (Kades) se-Kabupaten Lebak mengikuti sosialisasi Televisi Desa di Aula Kodim 0603 Lebak, Senin, 25 Januari 2016. Dalam kegiatan sosialisasi  ini  juga  dihadiri  oleh ang­gota Persatuan Rakyat Desa (Parade). Sosia­lisasi dengan mengusung tema ‘Perekat Jati Diri Bangsa’ diharapkan segala kegiatan’positif yang bersifat membangun jati diri desa bisa terekspose dengan baik.

Perkembangan global saat ini sudah masuk ke desa, dan un­tuk TV Desa yang sekarang akan masuk ke Lebak saya ucapkan terima kasih. Ini sangat berman­faat bagi kita dan para kepala desa sehingga apa yang sudah kita laksanakan nanti ditiap desa bisa ditayangkan di TV Desa. Mu­dah-mudahan dengan TV desa ini, Lebak bisa lebih dikenal oleh umum bukan hanya Baduynya saja, ungkap Dandim 0603 Le­bak, Letkol Czi Ubaidillah.

Dengan adanya TV Desa ini, kata Dandim semua ke­giatan yang sifatnya mem­bangun akan di tayang­kan melalui TV desa,baik ha­sil panen, infrastruktur jalan dan peningkatan ekonomi. Se­lain itu bagi masyarakat agar mangetahui perkembangan di desanya.dan jangan hanya ber­fokus terhadap berita-berita selibritis saja, timpalnya.

Sementara itu ketua Apdesi Pusat, Sutawijaya dalam sam­butannya berharap,dengan ad­anya sosialisasi TV desa ini para kepala desa bisa lebih ak­tif dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif untuk     kepentingan   masyarakat   banyak.     Desa  bisa  ramai   kalau    pendidikannya   sudah  baik, in­frastrukturnya  sudah baik  serta pelayanannya  sudah  baik.  Inilah yang merupakan satu keberhasilan suatu desa sehingga tidak ada salahnya keberhasilan itu kita sampaikan melalui TV Desa kepada masyarakat luas, ucapnya.(Sumber: HU Pelita)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Lebak Gelar Sosialisasi Televisi Desa